manfaat kopi luwak arabica

manfaat kopi luwak arabica
Jl. BALAIDESA NO.28 JATI RASA, JATIASIH BEKASI
HARGA : Rp. 35.000

JUAL KOPI - Manfaat Kopi Luwak baik untuk kesehatan Anda
Manfaat kopi luwak sangat baik untuk kesehatan Anda. Selain terkenal karena aroma dan rasanya yang luar biasa, kopi luwak asli juga memiliki banyak manfaat bagi orang yang rajin dalam mengkonsumsinya.

manfaat kopi luwak
Manfaat Kopi Luwak asli meliputi:
1. Dapat mencegah penyakit saraf
Kandungan kafein dalam kopi dapat mencegah penyakit Alzheimer dan Parkinson. Kedua penyakit tersebut adalah penyakit yang mempengaruhi saraf manusia.

2. Dapat melindungi gigi
Kandungan kafein dalam kopi dapat membunuh bakteri yang ditemukan di gigi. Bakteri ini, jika dibiarkan, dapat memakan gigi untuk membentuk gigi berlubang. Kafein juga mengandung zat yang tidak lengket, sehingga bakteri tidak tertinggal di gigi kita.

Selain melindungi gigi, kopi luwak juga bisa mencegah risiko kanker mulut. Senyawa yang terkandung dalam kopi mencegah pertumbuhan sel kanker dan kerusakan DNA.

3. Dapat mengurangi risiko kanker payudara
Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan oleh The Journal of Nutrition, wanita menopause yang mengonsumsi 4 cangkir kopi sehari dapat membantu mengurangi risiko kanker payudara hingga 38%. Selain itu, kandungan kopi juga bisa menekan pertumbuhan sel tumor dalam tubuh.

Kandungan xanthine dalam kopi dapat mencegah penyakit batu empedu. Xanthine dapat mengurangi lendir di empedu manusia.

Karena itu, dianjurkan untuk minum 2-4 cangkir kopi sehari.

4. Dapat melindungi kulit
Kopi luwak dapat mengurangi risiko kanker kulit non-melanoma. Kafein dalam kopi luwak dapat menekan pertumbuhan tumor dan sel kanker yang merusak kulit manusia.

5. Dapat mencegah diabetes
Tingkat kafein dalam kopi luwak asli tidak biasa seperti kopi. Kandungan asam klorogenat dalam kopi luwak dapat mencegah resistensi insulin, yang merupakan penyebab diabetes. Dianjurkan untuk minum 2-4 cangkir kopi sehari.

Ini adalah informasi singkat tentang manfaat kopi luwak. Bagi Anda yang ingin mendapatkan kopi luwak asli, Anda dapat memesan bersama kami di JPW Coffee.

Kami menawarkan kopi Luwak Aceh Gayo Arabica dengan kualitas Kelas Premium. Kami hanya menjual 100% Kopi Luwak Murni tanpa bahan lain. Kopi Luwak Kopi JPW juga sangat aman untuk dikonsumsi.

0 Response to "manfaat kopi luwak arabica"

Posting Komentar

wdcfawqafwef