manfaat minum kopi arabika

manfaat minum kopi arabika
HARGA : Rp. 35.000
Jl. BALAIDESA NO.28 JATI RASA, JATIASIH BEKASI

JUAL KOPI
- Indonesia adalah negara yang memiliki tanah dengan kesuburan tinggi. Banyak sekali tanaman yang bisa tumbuh di negara ini, salah satunya adalah kopi. Salah satu kopi yang diproduksi di Indonesia adalah kopi Arabika. Selain rasanya yang enak, ketahui manfaat kopi Arab untuk kesehatan.

Salah satu kopi paling populer di Indonesia adalah kopi Arabika yang mengandung asam pantotenat, mangan, kalium, riboflavin, niasin, magnesium. Kopi ini enak dan juga bermanfaat untuk kesehatan. Inilah manfaat kopi Arabika bagi kesehatan.

1. Pertahankan daya tahan tubuh
Manfaat kesehatan pertama dari kopi Arabika efektif dalam menjaga resistensi, karena kopi ini mengandung kafein tinggi. Kandungan kafein bermanfaat sebagai sumber energi bagi otak, sehingga Anda dapat memerintahkan seluruh tubuh untuk terus berfungsi sebagaimana mestinya.

2. Menjaga kesehatan mulut
Minum kopi arab sangat baik untuk menjaga kesehatan mulut. Minum kopi arabika secara teratur akan mengurangi risiko mengalami masalah mulut, seperti radang gusi, plak, masalah gigi dan bahkan kanker mulut. Namun, untuk merasakan manfaatnya, pastikan untuk minum kopi ini tanpa gula.

Baca juga: Menumbuhkan kopi Arabika alami untuk menghasilkan kopi terbaik
3. Mencegah kanker
Kandungan antioksidan yang tinggi membuat kopi ini efektif melawan sel kanker dalam tubuh. Manfaat antioksidan baik untuk meregenerasi sel yang kuat untuk melawan sel kanker dalam tubuh. Kandungan antioksidannya juga bisa menyeimbangkan nutrisi dalam darah untuk melindungi tubuh dari sel kanker, dengan rekomendasi untuk minum dua gelas sehari.

4. Mengurangi risiko Parkinson
Parkinson adalah penyakit yang umumnya dialami oleh orang tua yang terjadi karena penurunan fungsi saraf dalam tubuh. Penyakit Parkinson dapat menyebabkan pasien mengalami kehilangan ingatan, mengurangi koordinasi tubuh dan juga meningkatkan risiko penyakit.

Kopi Arabika berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh sehingga bisa melawan dan mencegah risiko Parkinson. Dianjurkan untuk minum kopi ini dua gelas sehari tanpa menggunakan gula.

5. Cegah Alzheimer
Kopi Arabika juga berguna untuk mencegah penyakit alzhaimer, yang sering menyerang orang tua berusia 65 tahun, yang disebabkan oleh penurunan saraf yang mengganggu sistem otak. Penyakit ini juga dapat terjadi karena gaya hidup genetik dan tidak sehat, yang sering mengonsumsi makanan yang mengandung bahan pengawet, stroke, dll.

1 Response to "manfaat minum kopi arabika"

wdcfawqafwef